Search

First Step - Buat Blog

Wah, mungkin kita masih bingung. Dimana kita akan membuat blog, mana yang cocok untuk saya ?
STOP ! Jangan pikirkan hal itu terlebih dahulu. Pertama-tama sebelum membuat blog, kita adalah seorang penulis yang harus tahu apa yang akan kita tulis. Maka saya sarankan siapkanlah bahan atau thema yang cocok untuk blog baru Anda.
Kalau belum ketemu juga, ada cara yang lebih pas, yaitu kita menulis secara reflect, yaitu apa yang kita lihat, dengar dan kita rasa yang ada di sekitar kita. Bisa kita tulis ke dalam blog.

Setelah kita mendapatkan apa yang ingin kita tulis, buatlah suatu alur seperti Anda bercerita. Ya, Anda disini adalah pemilik dari blog Anda sendiri, jadi Anda bebas untuk merubah dan memodifikasi suatu berita menurut sudut pandang Anda sendiri.

Ok, Let's make a blog



Blog, pada awalnya diperuntukkan untuk diary secara online di internet, dibandingkan dengan website yang lebih condong digunakan untuk kepentingan organisasi dan komersil.
Tapi jangan salah, sekarang blog sudah berubah sesuai dengan kesenangan pengguna dan konten pengguna blog itu sendiri. Dan yang paling penting, untuk membuat blog, GRATIS 100%, Anda hanya bermodalkan koneksi internet saja.
Tapi kelemahannya kita tidak bisa merubah template sesuai dengan keinginan kita, script page yang terbatas, tapi blog mempunyai kelebihan dalam hal personal konten dan jangan khawatir. Saya akan memberi tips untuk Anda bagaimana membuat blog Anda lebih menarik.

Dimana Anda akan membuat blog, saya punya referensi untuk Anda membuat blog. Anda bisa mencoba salah satu saja, atau semuanya Anda coba juga tidak masalah.
Ketik pada browser Anda atau klik link di bawah pada new tab
1. www.blogger.com
2. www.wordpress.com
3. www.iblog.com
4. www.blogsome.com
5. www.typepad.com
6. Dan masih banyak lagi ....

Saya tidak akan meneruskan untuk yang selanjutnya karena pada blog ini kita akan fokus membuat blog pada no 1, di blogger.

Related Article



Comments

0 Responses to "First Step - Buat Blog"

Posting Komentar

Find It

About Me

Daftar KumpulBlogger

Pengikut

 
duit