Search

Mengapa Memilih Bisnis Online ?

Internet sekarang lagi menjamur di Indonesia walaupun menurut saya tarif internet masih mahal, tidak seperti negara lain kebanyakan

Akses internet sudah dipakai untuk transaksi bank, jual beli, komunikasi online, dll. Maka dari itu internet sudah seperti dunia virtual yang nyata dan menyedot banyak orang.

Selain bisnis secara konvensional, internet bisnis online menjadi salah satu pilihan banyak orang karena kemudahannya yang bisa diakses dari mana saja, dan yang penting kita tidak usah kemana-mana, cuma di depan komputer doank

Apa alasan lain Bisnis Online menjadi pilihan ?

1. Otomatis bekerja sendiri, NON-STOP 24 jam sehari.
Benar sekali, situs atau toko anda buka selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 setahun tanpa henti. Anda bisa menghasilkan uang dimanapun anda berlibur dan mengecek email anda asalkan ada koneksi internet. Yang anda butuhkan hanya line telepon atau akses internet. Jadi, toko anda bisa buka 24 jam dan anda bisa menjaga toko anda darimana saja di belahan dunia ini.

2. Internet tidak memiliki batasan pelanggan.
Anda bisa berbisnis dengan siapa saja dan di belahan dunia manapun orang tersebut berada secepat kilat.
Contoh : Jika anda memiliki toko "offline" entah itu toko buku atau toko kelontong, pasti pelanggan atau konsumen anda hanyalah orang-orang di sekitar toko anda atau hanya orang-orang yang bisa mencapai toko anda, tapi dengan Internet sebagai medianya maka konsumen yang bisa di capai adalah di seluruh penjuru Indonesia dan juga di seluruh penjuru dunia.

3. Anda tidak membutuhkan modal jutaan rupiah untuk memulainya.
Di Internet anda hanya butuh modal tidak sampai jutaan rupiah. Dengan uang puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah pun anda sudah bisa membangun bisnis anda di Internet.

4. Resiko Sangat Kecil.
Di bandingkan bisnis offline, resiko menjalankan bisnis online relatif sangat kecil karena modal yang di perlukan juga kecil dan dengan biaya yang kecil pula. Anda tidak perlu memiliki uang puluhan juta atau bahkan ratusan juta untuk membangun bisnis di internet. Bahkan hanya dengan modal di bawah Rp 100.000,- anda sudah bisa membangun bisnis di internet.


5. Informasi Dan Iklan yang Mudah
Untuk mencari informasi mengenai bisnis Anda baik itu transaksi bank, konfirmasi, pemesanan, email dan pengiklanan bisnis Anda yang mudah melalui internet juga.

Bagaimana menurut Anda ?

Related Article



Comments

0 Responses to "Mengapa Memilih Bisnis Online ?"

Posting Komentar

Find It

About Me

Daftar KumpulBlogger

Pengikut

 
duit